ABK dan Siswi SMP Lakukan Percabulan di Dalam WC, Ayah ...

Iklan Semua Halaman

Header Menu

ABK dan Siswi SMP Lakukan Percabulan di Dalam WC, Ayah ...

Berita 24 Indonesia
Minggu, 23 September 2018
ABK dan Siswi SMP Lakukan Percabulan di Dalam WC, Ayah ...

Berita Regional Terkini

ABK dan Siswi SMP Lakukan Percabulan di Dalam WC, Ayah Korban Bongkar Modusnya

Ruslan Bin Aras (19), warga Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, yang berprofesi sebagai ABK, diamankan anggota Kepolisian Resor Nunukan

ABK dan Siswi SMP Lakukan Percabulan di Dalam WC, Ayah Korban Bongkar ModusnyaKOMPAS.com/SUKOCOKasubag Humas Polres Nunukan, Iptu M Karyadi. Curiga dengan WC yang kering, Samsudin memergoki anaknya yang berbuat mesum.

POS-KUPANG.COM | NUNUKAN - Ruslan Bin Aras (19), warga Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, yang berprofesi sebagai anak buah kapal (ABK), diamankan anggota Kepolisian Resor N unukan karena dilaporkan melakukan pencabulan terhadap seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP).

Kasubag Humas Polres Nunukan, Iptu M Karyadi mengatakan, ayah korban sendiri yang melaporkan tindakan pelaku ke polisi.

"Kejadiannya Minggu (23/9/2018) sekitar pukul 13:00 WITA. Ayah korban yang melaporkan ke polisi karena keberatan atas kelakuan pelaku," ujar Karyadi, Minggu (23/09/2018).

Baca: Aniaya dan Palak Dokter, 4 Pemuda Ditangkap Polisi

Samsudin (46), warga Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara curiga dengan pengakuan anaknya yang masih duduk di salah satu SMP. Saat berpapasan dengan anaknya yang baru keluar dari WC, sang anak mengaku baru saja selesai buang air besar.

Namun, ketika berada di WC, Samsudin melihat WC dalam keadaan kering. Merasa curiga, Samsudin kemudian memeriksa ruangan sekeliling WC.

Baca: PNS Dinas PU Jadi Korban Tewas Honda CR-V yang Jatuh di Jembatan

"Saat mem eriksa pelapor mendapati pelaku sedang bersembunyi di bawah meja," imbuh M Karyadi.

Samsudin kemudian mengamankan pelaku yang berprofesi sebagai anak buah kapal (ABK) ke Polsek Nunukan Kota. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku telah melakukan hubungan layaknya orang dewasa dengan korban sebanyak 2 kali. (*)

Editor: Kanis Jehola Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong Sumber: Berita Kalimantan Utara