www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Syaiful Herman Dilantik jadi Pj Sekda Kaltara

Posted by On 00.20

Syaiful Herman Dilantik jadi Pj Sekda Kaltara

Berita Video

Syaiful Herman Dilantik jadi Pj Sekda Kaltara

Ini kali kedua Syaiful Herman menjabat sebagai Penjabat Sekda lantaran posisi Sekda kosong pasca ditinggalkan Sekda sebelumnya H Badrun

Syaiful Herman Dilantik jadi Pj Sekda KaltaraTribun Kaltim/M ArfanProsesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekda Kalimantan Utara Syaiful Herman oleh Gubernur Irianto Lambrie di gedung gabungan dinas pemprov, Rabu (4/7/2018).

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Tepat pukul 11.22 Wita, Rabu (4/7/2018) di gedung gabungan dinas Pemprov Kalimantan Utara, Syaiful Herman dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Kalimantan Utara Irianto L ambrie untuk menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Utara.

Ini kali kedua Syaiful Herman menjabat sebagai Penjabat Sekda lantaran posisi Sekda kosong pasca ditinggalkan Sekda sebelumnya H Badrun, yang maju dalam pemilihan kepala daerah di Kota Tarakan.

Syaiful juga masih menjabat sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setprov Kalimantan Utara.

Baca: Pemkot Balikpapan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik, Bagaimana Nasib Para Pengepul?

Masa jabatan Penjabat Sekda Syaiful Herman hingga 3 September 2018 atau sejak dilantiknya Sekda defenitif nanti.

"Saya Ir Syaiful Herman menyatakan akan berperan secara proaktif dalam upaya pencegahan korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta tidak melibatkan diri dari perbuatan tercela," kata Syaiful Herman dalam pengucapan Pakta Integritasnya di hadapan Gubernur Irianto Lambrie.

Pengambilan sumpah janji Sekda Kalimantan Utara ini disaksikan sejumlah Kepala Dinas/Badan di lingkungan Pemprov Kalimantan Utara. Hadir oula Ketua DPRD Kalimantan Utara Marten Sablon, Ketua Bawaslu Kalimantan Utara Siti Nuhriyati, dan sejumlah pejabat TNI/Polri dan Kejaksaan.

Baca: Perempuan Ini Terkejut-kejut Melihat Sopir Grab Kejang dan Bersuara Aneh, Ooh Ternyata!

Sebelumnya Syaiful Herman juga sempat menjabat sebagai Penjabat Bupati Bulungan saat masa transisi pilkada serentak tahun 2016 lalu.

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Muhammad Arfan Editor: Arif Fadilah Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Video P enyelamatan Korban, Kapal Lestari Maju Dikandaskan Mempermudah Evakuasi, 30 Orang Meninggal Sumber: Berita Kalimantan Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »