www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Oesman Sapta Odang Hari Ini Buka Puasa Bersama di Masjid Raya ...

Posted by On 22.06

Oesman Sapta Odang Hari Ini Buka Puasa Bersama di Masjid Raya ...

Ramadan 1439 H

Oesman Sapta Odang Hari Ini Buka Puasa Bersama di Masjid Raya Mujahidin

Sore ini Ketua DPD Republik Indonesia, Oesman Sapta Odang akan melakukan buka puasa bersama di Aula Masjid Raya Mujahidin.

Oesman Sapta Odang Hari Ini Buka Puasa Bersama di Masjid Raya MujahidinTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKAKetua DPD RI Oesman Sapta Odang saat menghadiri malam Grand Final pemilihan Puteri Indonesia region Kalimantan 2018 di hotel Aston,Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (3/2/2018). Dari total 25 finalis puteri Indonesia dari 5 provinsi se Kalimantan akan dipilih 1 finalis dari masing-masing provinsi untuk mewakili provinsinya dalam ajang pemilihan puteri Indonesia 2018 tingkat nasional mendatang. P ada malam Grand Final ini juri menetapkan Puteri Indonesia Kalimantan Utara 2018 adalah Desti Ayu Damayanti, Puteri Indonesia Kalimantan Tengah 2018 adalah Episcia Puspita Laut, Puteri Indonesia Kalimantan Timur adalah Cahaya Nur Hikmah,Puteri Indonesia Kalimantan Selatan 2018 Putri Intan Kasela, dan Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2018 diraih oleh Wilda Octaviana Situngkir. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sore ini Ketua DPD Republik Indonesia, Oesman Sapta Odang akan melakukan buka puasa bersama di Aula Masjid Raya Mujahidin Kalimantan Barat, Senin ( 28/5/2018).

Buka puasa bersama ini diselenggarakan oleh Nahdlatul Ulama Kalbar dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kalbar

Selain itu, buka puasa bersama kali ini juga menghadirkan Istri Almarhum Gusdur, Shinta Marhyam.

Oesman Sapta Odang juga meru pakan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang karir politiknya mentereng ditingkat nasional.

Penulis: Syahroni Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Pamit Perpisahan, Siswi Ditemukan Tewas di Kosnya, di Sampingnya Ada Pil Pengugur dan Gumpalan Darah Sumber: Google News | Berita 24 Kaltara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »