Kirim Berita Kaltara: Klik Disini | Konfirmasi Berita Kaltara: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jadwal Imsak, Subuh, dan Buka Puasa 2018 di Kota Tarakan Hari Ini

Posted by On 11.40

Jadwal Imsak, Subuh, dan Buka Puasa 2018 di Kota Tarakan Hari Ini

Kota Tarakan selama Ramadan juga dipenuhi dengan penjual takjil yang menjajakan kue-kue dan makanan berbuka puasa.tirto.id - Pada Kamis 17 Mei 2018 umat muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan 1439 Hijriah. Bulan suci ini sudah dinanti masyarakat Indonesia yang menganut agama Islam, tak terkecuali warga Kota Tarakan.
Kota terbesar di Provinsi Kalimantan Utara ini merupakan sebuah pulau kecil yang terpisah dari daratan Kalimantan. Tarakan kerap menjadi lokasi transit bagi penduduk Indonesia yang ingin bepergian ke Malaysia baik untuk bekerja atau sekedar berwisata. Selain itu, kota ini juga mendapat julukan Little Singapore karena keamanan dan kebersihannya.
Seperti halnya di kota-kota lain, Tarakan selama Ramadan juga dipenuhi dengan penjual takjil yang menjajakan kue-kue dan makanan berbuka. Pasar Ramadan Markoni merupakan lokasi yang paling ramai dengan pedagang takjil ini. I ni karena letak lokasinya yang strategis di tengah kota sekaligus di area hiburan Taman Oval Markoni.
Bagi masyarakat Tarakan, bulan Ramadan tentu menjadi tak hanya untuk merayakan kebersamaan tapi juga menjalankan ibadah. Untuk mereka yang menjalankan ibadah puasa, informasi jadwal imsak, subuh, dan magrib penting untuk diketahui. Terlebih, bagi pelancong yang tengah berkunjung ke kota ini.
Untuk memudahkan mengetahui jadwal berbuka, magrib, imsak, atau waktu salat selama Ramadan, Tirto.id memberikan fitur pencarian Jadwal Imsakiyah 1439H/2018M di seluruh kota dan kotamadya di Indonesia, termasuk di Kota Tarakan.
Infografik Jadwal Puasa ramadan 1439 H
Baca juga artikel terkait JADWAL IMSAKIYAH atau tulisan menarik lainnya Yuliana Ratnasari
Subscribe NowSumber: Google News | Berita 24 Kaltara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »