www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pergi Malam-Malam dari Rumah, Mahasiswi Nunukan Pulang Tak ...

Posted by On 00.45

Pergi Malam-Malam dari Rumah, Mahasiswi Nunukan Pulang Tak ...

Liputan6.com, Nunukan - Seorang mahasiswa dilaporkan meninggal akibat terjatuh di laut wilayah perbatasan Indonesia dengan Malaysia di Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Dilansir Antara, Kaur Humas Polres Nunukan, Iptu M Karyadi membenarkan laporan tersebut diterima dari masyarakat Pulau Sebatik. Insiden maut itu terjadi pada Senin, 2 April 2018, sekitar pukul 20.00 Wita.

Menurut Karyadi, korban diduga sedang bersantai di jembatan Pos Perbatasan Indonesia-Malaysia, di Sei Pancang, Kecamatan Sebatik Utara, Kalimantan Utara sebelum terjatuh ke laut.

  • Miris, Dua Bocah di Nunukan Tiru Adegan Mesum Video Porno
  • 4 Petani Pemutilasi Beruang Madu Ditangkap
  • Makan 3 Kambing yang Sudah Disuntik Obat Bius, Ini yang Terjadi pada Harimau Bonita

Korban bernama Nurhaliza bin H Hape (20), seorang mahasiswi yang beralamat Jalan Ha sanudin RT 10, Desa Sei Pancang, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan.

Ada dua saksi yang menemukan mahasiswi nahas tersebut. Mereka adalah Muhammad Asri (21), seorang mahasiswa yang beralamat Jalan Jenderal Sudirman RT 04 Desa Padaidi, Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan, dan Irwan (20) yang juga mahasiswa beralamat Jalan Usman Harun RT 01, Desa Sei Pancang, Kecamatan Sebatik Utara, Nunukan.

1 dari 2 halaman

Sempat Pamit ke Orangtua

20151024-Jenazah Dalam Mobil BMW-Pulogadung-Jakarta Timur
Ilustrasi jenazah.

Berdasarkan keterangan kedua saksi, pada malam kejadian mereka sedang bersantai di jembatan yang tepat berada di perbatasan Indonesia dengan Malaysia. Tiba-tiba terdengar suara teriakan minta pertolongan dari arah lautan.

Saksi sontak mencari asal suara tersebut. Setelah 15 menit berkeliling, mereka melihat tubu h mahasiswi mengapung di air.

Kedua saksi lalu mengangkat korban dan membawanya ke Puskesmas Sei Nyamuk. Tenaga medis di puskesmas tersebut menyatakan korban telah meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun dari orangtuanya, korban sempat minta izin keluar pada malam kejadian dengan mengendarai sepeda motor. Namun, polisi belum bisa memastikan penyebab mahasiswi itu jatuh dan tenggelam di laut hingga saat ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Tiga siswa sekolah dasar di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, tenggelam saat mandi di Laut Munjung Agung, Tegal.

Sumber: Google News | Berita 24 Kaltara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »