www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anda Cari Info Lowongan CPNS, Ada 1.770 Formasi di Provinsi Ini ...

Posted by On 11.48

Anda Cari Info Lowongan CPNS, Ada 1.770 Formasi di Provinsi Ini ...

Anda Cari Info Lowongan CPNS, Ada 1.770 Formasi di Provinsi Ini? Mei Dibuka?

Kalimantan Utara hanya satu dari 34 provinsi di Indonesia yang pernah merasakan pengecualian moratorium pada tahun 2017 lalu

Anda Cari Info Lowongan CPNS, Ada 1.770 Formasi di Provinsi Ini? Mei Dibuka?CPNS 2018

TRIBUN-TIMUR.COM, TANJUNG SELOR - Anda lulusan diploma, sarjana strata-1, sarjana strata-2, atau lainnya, yang menantikan pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS 2018) atau Calon Aparatur Sipil Negara (CASN 2018)?

Ada informasi menyenangkan dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Bahwa seleksi CASN akan mulai digulirkan Mei 20 18 di kementerian/lembaga dan pemerintah daerah atau pemerintah provinsi.

Baca: Ferdinand Resmi di PSM, Dikontrak 3 Musim, Ini Pesan Tegas CEO PT PSM Munafri Arifuddin!

Dikutip dari Tribun Kaltim, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur memberi sinyalemen moratorium pengadaan CASN sejak 2015 yang lalu sudah akan dibuka tahun 2018 ini.

Iklan penerimaan CPNS.
Iklan penerimaan CPNS. (CPNS)

Kalimantan Utara hanya satu dari 34 provinsi di Indonesia yang pernah merasakan pengecualian moratorium pada tahun 2017 kemarin. Provinsi paling bungsu ini mendapat kuota 500 CASN yang belakangan hanya bisa di SK an sebanyak 423 CASN.

Menteri Asman Abnur, sudah menyampaikan komitmennya bakal memprioritaskan alokasi CASN bagi Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara tahun ini.

Baca: Penerimaan CPNS 2018 Sebentar Lagi Dimulai, Catat Tanggalnya, Buruan Daftar

Hal itu diutarakan Asman di hadapan Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie dan pejabat lainnya saat berkunjung ke Tanjung Selor, Senin (19/3) pekan lalu. Di depan wartawan, Asman kembali menegaskan komitmennya itu.

"Jadi Kalimantan Utara tergantung nanti beban kerjanya. Saya ukur dulu. Prioritaslah daerah ini. Saya mau yang masuk (CASN) nanti betul betul dibutuhkan daerah ini, yang mendukung pembangunan," ujar Asman Abnur waktu itu menjawab Tribun, di rumah jabatan Gubernur Kalimantan Utara.

Usulan Kuota

Halaman selanjutnya 1234
Editor: Arif Fuddin Usman Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Hampir Tak Tersorot Media, Kabar Duka Datang dari Artis Mantan Kekasih Donna Agnesia Sumber: Google News | Berita 24 Kaltara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »