Saat Sandiaga Asyik Dipijat di Pidato Peresmian OK OCE Smart

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Saat Sandiaga Asyik Dipijat di Pidato Peresmian OK OCE Smart

Berita 24 Indonesia
Minggu, 31 Desember 2017
Saat Sandiaga Asyik Dipijat di Pidato Peresmian OK OCE Smart

Minggu 31 Desember 2017, 16:06 WIB Saat Sandiaga Asyik Dipijat di Pidato Peresmian OK OCE Smart Mochamad Zhacky - detikNews Saat Sandiaga Asyik Dipijat di Pidato Peresmian OK OCE SmartWagub DKI Sandiaga Uno dipijat saat pidato peresmian OK OCE Smart. (Foto: Muhammad Zhacky/detikcom) Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ternyata sempat mengunjungi Taman Kota Intan, Jakarta Barat, pagi tadi. Dia bertandang ke salah satu kios gerakan Thibbun Nabawi.
Siang tadi Sandiaga kembali mengunjungi Tama Kota Intan untuk meresmikan komunitas OK OCE Smart. Dia sempat menyampaikan pidato di depan para warga dan anggota OK OCE Smart yang hadir.
Tribun Nabi sendiri merupakan kios pijat. Karena tidak sempat merasakan pijatan saat pagi tadi, Sandiaga pun meminta salah satu pemijat untuk memijatnya saat berpidato.
Permintaan itu disampaikan Sandiaga dengan sedikit bercanda. Namun, si pemijat menanggapi dengan serius dan langsung bergerak ke belakang Sandiaga dan mulai memijat punggungnya.
"Tadi pagi saya juga ketemu gerakan Thibbun Nabawi, terapi kesehatan ala Nabi. Tolong, sembari saya pidato dipijat. Pijitannya terus jangan berhenti," kata Sandiaga sambil tersenyum, di Taman Kota Intan, Jl Cengkeh, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (31/12/2017).
Si pemijat tak berhenti memijat punggung Sandiaga. Sampai di penghujung pidatonya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu memuji kemampuan si pemijat.
"Dan asli ini pijatnya enak sekali," terang Sandiaga disambut tawa para warga dan anggota OK OCE Smart.
(zak/dkp) Sumber: Google News | Berita 24 Kaltara