www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Terlelap Tidur Saat Memancing, Anto Jatuh ke Laut, Hilang

Posted by On 19.28

Terlelap Tidur Saat Memancing, Anto Jatuh ke Laut, Hilang

Terlelap Tidur Saat Memancing, Anto Jatuh ke Laut, Hilang - JPNN.COM

jpnn.com, NUNUKAN - Seorang warga Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Nunukan Timur dilaporkan hilang, Minggu (5/11) dini hari.

Pria bernama Anto itu diduga terjatuh ke laut saat tertidur lelap di atas perahu ketika memancing bersama rekan-rekannya.

Kejadian yang terjadi sekira pukul 04.00 Wita tersebut berlangsung cepat. Saat itu, gelombang membuat perahu goyang dan miring.

Saat itulah Anto yang diketahui sedang tidur dan berada di atap bagian depan perahu terjatuh. Meski sempat diketahui rekannnya dan langsung dilakukan pencarian, Anto tidak juga ditemukan.

“Kejadian tersebut baru dilaporkan k e kami pagi tadi (kemarin, Red). Untuk menindak lanjuti, kami langsung menghubungi pihak SAR,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Nunukan, AKP I. Eka Berlin kepada Radar Nunukan (Jawa Pos Group) ketika dikonfirmasi kemarin.

Dari hasil pemeriksaan saksi Yuliadi, sebelumnya memang dirinya bersama empat orang rekannya termasuk Anto sekira pukul 21.00 Wita hendak memancing di sekitar perairan Jalan Lingkar. Perahu yang digunakan hanya berjarak 100 meter dari daratan.

Namun, sekira pukul 03.00 Wita, mereka mengalami kantuk, mereka pun memutuskan untuk tidur di kapal. Satu jam berselang, seluruhnya merasakan perahu goyang hingga miring. Pada saat itu saksi Yuliadi terbangun, karena sempat mendengarkan seperti suara orang terjatuh ke laut.

“Dia memastikan apakah yang jatuh itu temannya yang di atas atas perahu atau bukan. Ternyata memang benar, karena temannya si Anto itu sudah tidak ada di atas perahu kapal. Menduga jatuh ke laut, mereka juga s empat melakukan pencarian, tapi hasilnya nihil. Karena kita sudah melaporkan ke pihak SAR, pencarian juga melibatkan tim SAR,” beber Berlin.

  • 1
  • 2
  • Next
Berita Terkait
  • Pemancing Tewas Tenggelam di Perairan Tanjung Buntung
  • Seberangi Sungai Pakai Sampan, Pendeta Muda Tenggelam
  • Dua Hari Tak Pulang, Penjahit Ditemukan Mengambang
  • KKP Kembali Musnahkan 17 Barbuk Kapal Ilegal
  • Jenazah Siswi Ini Akhirnya Ditemukan Mengapung di Aek Sakur
  • Dua Bocah Tewas Tenggelam saat Berenang di Sungai Sibandat
Sumber: JPNN Kaltara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »