www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gubernur Irianto dan Wagub Udin Kembali Kompak, Keduanya Siap ...

Posted by On 20.04

Gubernur Irianto dan Wagub Udin Kembali Kompak, Keduanya Siap ...

Gubernur Irianto dan Wagub Udin Kembali Kompak, Keduanya Siap Bersama Selamanya

Gubernur Irianto Lambrie dan Wakil Gubernur Udin Hianggio yang dikabarkan sempat mengalami perbedaan pendapat, kini kembali kompak.

Gubernur Irianto dan Wagub Udin Kembali Kompak, Keduanya Siap Bersama SelamanyaISTIMEWAGubernur Kaltara Irainto Lambrie dan Wakil Gubernur Kaltara Udin Hianggio duduk bersama di restoran Swissbel Hotel Tarakan, Selasa (28/11/2017).

TRIBUNKALTIM.CO - KABAR menggembirakan bagi masyarakat Kalimantan Utara. Dua pemimpin provinsi terbaru di Indonesia, Gubernur Irianto Lambrie dan Wakil Gubernur Udin Hianggio yang dikabarkan sempat mengalami perbedaan pend apat, kini sudah kembali kompak. Keduanya tampak sumringah usai bertemu di Restoran Swissbel Hotel Tarakan, Selasa (28/11).

ALHAMDULILLAH ! Itulah ucapan yang diungkapkan masyarakat Kaltara saat melihat foto pasangan Gubenur dan Wakil Gubernur Kaltara Irianto Lambrie-Udin Hianggio tampak kompak dan damai.

Pertemuan keduanya pasca dikabarkan "retak" berlangsung di restoran Swissbel Hotel Tarakan. Keduanya terlihat duduk bersama dan sesekali tertawa saat berdiskusi dengan Wakapolda Kaltim Brigjen Pol M Naufal Yahya dan Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso.

Baca: Warga Perbatasan Tolak Pembekuan Izin MAF, Terucap Jangan Sampai Garuda di Dadaku Terlepas

Usai berbincang-bincang, tertawa dan tersenyum, Irianto dan Udin Hianggio pun mengantar Wakapolda Kaltim dan Kasdam VI Mulawarman ke ruang VIP Room Bandara Juwata Tarakan, untuk kembali ke Balikpapan.

Di ruang VIP Room sejumlah wartawan langsung mewawancarai ke duanya. Namun sebelum diwawancarai, keduanya diminta foto bersama dan saling salam komando. Terlihat pula Danlanud Tarakan Kolonel Pnb Didik Kristiyanto.

Kepada wartawan Gubernur Irianto mengungkapkan, ke depannya bersama Udin Hianggio menyadari posisi kewewenangananya sesuai undang-undang bagaimana posisi Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Tentunya kita juga menyadari untuk saling koreksi. Saya minta masyarakat Kaltara juga bantu kami dan jangan ada kelompok-kelompok yang mengosok saya dengan pak Udin," ujarnya.

Irianto pun meminta kepada semua pihak tidak ada lagi yang kompor-komporin dirinya bersama Udin Hianggio. "Saya minta tidak ada pihak-pihak lain yang kompor-komporin yang tidak karuan, nanti yang turun polisi dan tentara," tegasnya.

Baca: Ada Pemuda Bawa Bendera Malaysia saat Demo di Perbatasan Kaltara, Ini Penjelasan Kepala Adat

Irianto tetap bersatu dengan Udin Hianggio. Ini semua demi masyarakat Kaltara. Hal ini agar masyarakat Kaltara tidak bingung lagi dengan permasalahan ini. "Jadi tidak perlu lagi diungkit-ungkit siapa yang salah dan siapa yang benar. Ini menjadi pelajaran kita ke depan," ucapnya.

Irianto juga mengatakan, sebagai bukti ia bersama Udin Hianggio sudah damai, rencananya hari ini, Rabu (29/11) berangkat ke Jakarta menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Penyelenggaran Pemerintahan Daerah Tingkat Nasional 2017 di Jakarta. Kegiatan ini diselenggarakan Kemenenterian Dalam Negeri.
"Besok ada acara di Jakarta dan saya mengajak pak Wagub sekaligus bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo dan Menteri Dalam Negeri bahwa semua sudah diselesaikan dengan baik. Jadi tidak ada lagi laporan kini kanan yang tidak jelas," tegasnya.

Baca: Menkeu Sri Mulyani Senang Bila Ada yang Pamer Kekayaan

Udin Hianggio menambahkan, dirinya bersama Irianto tidak lagi berpikir macam-macam dan meninggalkan semua permasalahan y ang ada. "Kami tidak berpikir macam-macam. Kami berdua terus bekerja sesuai program Kaltara terdepan. Insyallah sampai seterusnya," ungkap Udin.

Irianto pun mencelutuk, apabila masih diberikan umur panjang oleh Allah SWT, ia akan tetap bersama dan berteman baik dengan Udin Hianggio. "Inshallah umur panjang kita tetap bersama, jadi bukan hanya sampai masa jabatan selesai, tapi selamanya," ucapnya. (*)

Penulis: Junisah Editor: Sumarsono Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Calon Pengantin Pria Nekat Perkosa Tetangganya, Sebelum Jalankan Aksi Pelaku Minum Obat Kuat Sumber: Googl e News | Berita 24 Kaltara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »