Kirim Berita Kaltara: Klik Disini | Konfirmasi Berita Kaltara: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gelandang Bali United Bahagia Lihat Persebaya Juara

Posted by On 06.35

Gelandang Bali United Bahagia Lihat Persebaya Juara

Football5star.com, Indonesia â€" Muhammad Taufiq, gelandang Bali United, senang dengan pencapaian mantan klubnya, Persebaya Surabaya, di Liga 2 musim ini dan lolos ke Liga 1 musim mendatang.

Klub yang pernah ia bela selama lima musim dari 2008 hingga 2013 tersebut berhasil menjadi juara kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air setelah mengalahkan PSMS Medan di partai final, Selasa (28/11/2017).

Taufiq sejatinya merupakan didikan asli Persebaya. Ia berlatih sepak bola bersama klub internal Bajul Ijo, Assyabab. Setelah itu, pemain asli Tarakan, Kalimantan Utara tersebut mendapatkan kesempatan berseragam Persebaya selama semusim pada 2005-2006.

baliutd.com

Pada 2007, Taufiq kemudian menyeberang ke Yogyakarta untuk membela PSIM Mataram selama semusim. Ia lalu pulang ke Suraba ya dan lima musim membela Bajul Ijo.

Penampilanya yang baik kemudian membuat Persib Bandung merekrutnya pada 2014 hingga akhirnya Laskar Tridatu membawanya ke Bali musim ini.

“Perasaan pasti senang melihat Persebaya berhasil menjuarai Liga 2. Tidak bisa dipungkiri juga awal mula saya menjejaki karier sepakbola profesional dulu bermula dari Persebaya Surabaya,” tutur Taufiq dikutip dari baliutd.com, Kamis (30/11/2017).

“Saya ikut bersyukur Persebaya bisa juara Liga 2 2017 dan lolos ke Liga 1 tahun depan. Sudah sepatutnya Persebaya bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Selain mereka memliki basis suporter yang besar, Persebaya merupakan klub dengan sejarah panjang di Indonesia,” imbuhnya.

Sumber: Google News | Berita 24 Kaltara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »