www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Timnas Pelajar Indonesia dan Timor Leste Main di Atambua

Posted by On 06.37

Timnas Pelajar Indonesia dan Timor Leste Main di Atambua

Timnas Pelajar Indonesia dan Timor Leste Main di Atambua

Turnamen ini akan digelar di Lapangan SSB Bintang Timur Atambua, 15-16 Desember Turnamen ini.

Timnas Pelajar Indonesia dan Timor Leste Main di AtambuaistimewaTrofeo Indonesia, Timor Leste dan BTA

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Gebrakan terus dilakukan manajemen SSB Bintang Timur Atambua. Bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, SSB Bintang Timur Atambua akan menggelar laga trofeo yang diikuti Timnas Pelajar Indonesia U-16, Timnas Timor Leste U-16 dan Bintang Timur Atambua Selection.

Pendiri SSB Bintang Timur Atambua, Fary Francis, yang dihubungi, Senin (11/12/2017), mengatakan, turnamen ini akan digelar di Lapangan SSB Bintang Timur Ata mbua, 15-16 Desember 2017. Turnamen ini, kata Fary, mendapat dukungan penuh dari Kemenpora dan Dubes Timor Leste untuk Indonesia.

Dubes Timor Leste untuk Indonesia, Sr. Alberto X.P Carlos, saat launching Bintang Timur Academy di Jakarta, beberapa waktu lalu, mengatakan, siap mendukung kegiatan ini. Bahkan, dia mengatakan, akan mengundang tim dari Indonesia untuk bermain di Timor Leste.

Fary Francis mengatakan, setelah sukses menggelar event trofeo ini, tahun depan akan digelar dengan sistem yang berbeda. "Mungkin tahun depan kita akan undang Australia dan tim perbatasan lain seperti Provinsi Kalimantan Utara, Papua, Sulut, Kepri dan lainnya. Ini langkah awal dari kerja sama ini," kata Fary.

Fary, mengatakan, laga trofeo ini akan disaksikan langsung oleh Dubes Timor Leste untuk Indonesia, Sr. Alberto X.P Carlos, Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Dr. Isnanta serta Dirjen Pembangunan Daerah Tertinggal Kementerian Desa PDT. **

Penulis: sipri_seko Editor: sipri_seko Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Tepergok Lakukan Pelecehan Seksual di Kereta, Pria Ini 'Dikeroyok' Ibu-ibu Sumber: Google News | Berita 24 Kaltara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »